Saturday, July 11, 2015

Bellerin Siap Bersaing Sehat Dengan Debuchy di Posisi Bek Kanan

BERITA SPORT TERUPDATE - Bagi pada pembaca yang baru hadir di sini kami menyediakan berbagai Prediksi pertandingan sepak bola dan berita bola. dari sebagian orang yang lalu masih mengenal situs IBCBET sebagai situs taruhan online. Saat ini tahun 2015 IBCBET yang anda kenal sudah berubah menjadi MAXBET. Jadi untuk melihat dengan jelas Prediksi MAXBET bisa anda baca di sini.



Hector Bellerin mengungkapkan bahwa dia siap beradu dengan cara sehat bersama Mathieu Debuchy buat memperebutkan lokasi di posisi bek kanan Arsenal.

Bellerin di periode tempo hari kerap meraih peluang tampil karena Debuchy mengalami cedera panjang. Sekarang sesudah pemain asal Prancis itu pulih sepenuhnya sehingga Bellerin mesti bekerja keras supaya kembali diakui Arsene Wenger.

"Target pribadi aku yakni konsisten bekerja keras & mampu berkompetisi di posisi bek kanan. Th dulu aku seringkali diturunkan daripada yg aku kira & aku dapat membuktikan bahwa aku mampu main-main di sana," kata Bellerin pada Arsenal Player.

"Tahun ini Mathieu telah pulih dari cedera & semoga kelak dapat jadi persaingan yg sehat di antara kami, & bakal menciptakan kami jadi pemain yg tambah baik sebab saling berkompetisi. Seterusnya yg memastikan bos."


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes